Sewa Mobil Surabaya - Pusaka Rent Car

Rental Mobil Area Surabaya
“Mobil Rental Senyaman Mobil Pribadi”

Sewa Mobil Surabaya Sejak 2008

Pusaka Rent Car perusahaan jasa transportasi Rental Mobil Surabaya sebagai penyedia solusi kendaraan, dengan kualitas mutu mobil sewaan terjamin, harga sewa murah kompetitif dari setiap paket yang ditawarkan. Pada website kami Pusaka Rent Car, Anda dapat menelusuri secara rinci tentang berbagai layanan transportasi dan jasa yang kami tawarkan. Kami melayani kebutuhan sewa kendaraan meliputi rental mobil dan juga rental sepeda motor. Partner transportasi, berwisata, pribadi, pasangan hingga rombongan. Antar jemput dari dan bandara internasional juanda, stasiun kereta api, pelabuhan, ke hotel dan daerah tujuan, Anda hanya tinggal duduk dengan tenang, menyebut nama tempat tujuan, maka  driver / sopir akan mengantar ke tempat yang Anda inginkan. 

Banyak pilihan type atau jenis kendaraan dengan harga sewa mobil plus driver murah diantaranya: Mobil Toyota All New Camry, Mobil Toyota All New Yaris, Mobil Astra Toyota Agya, Mobil Toyota Alphard, Mobil Toyota Nav1, Mobil Toyota Grand New Kijang Innova, Mobil Toyota All New Avanza, Mobil Toyota Grand New Fortuner, Mobil Toyota HiAce, Mobil Daihatsu Xenia, Mobil Isuzu Elf, Bus Pariwisata, Mobil Honda Mobilio, Mobil Mercy, Mobil BMW, Mobil Mitsubishi Pajero, Mobil Daihatsu Luxio, Mobil Daihatsu GranMax, Mobil Pick Up, serta mobil jenis dan type lainnya.

Harga Sewa Mobil Surabaya Pusaka Rent Car

Jenis KendaraanHarga per 24 Jam (Lepas Kunci)Dengan Driver
Agya / Calya250.000Tergantung Tujuan
Xenia, Avanza, Mobilio275.000Tergantung Tujuan
Brio Matic275.000Tergantung Tujuan
Xenia Matic300.000Tergantung Tujuan
Innova, Hiace, Elf, Alphard, VellfireHarus Menggunakan DriverTergantung Tujuan

Layanan Sewa Mobil Surabaya Untuk Berwisata

Jawa Timur merupakan wilayah dengan segudang pariwisata, dari pariwisata daerah Malang, Pasuruan, Probolinggo, hingga Banyuwangi. Kendaraan kami siap membantu perjalanan anda menjadi lebih nyaman dan menciptakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Sewa Mobil untuk wisata atau Liburan di Surabaya
Sewa Mobil untuk Pribadi atau Pasang di Surabaya

Layanan Sewa Mobil Surabaya untuk Pribadi / Pasangan

Perjalanan dinas atau keperluan pribadi sungguh akan merepotkan untuk orang yang jauh dari Surabaya atau bahkan luar pulau Jawa. Kami memberikan layanan sewa mobil kepada pribadi yang memiliki perjalanan dinas di Surabaya dan sekitarnya agar memperlancar urusan dan pekerjaan. 

Layanan Sewa Mobil Surabaya untuk Rombongan

Rombongan keluarga atau kelompok besar biasanya sangat membutuhkan kendaraan besar agar perjalanan nyaman dan aman. Tidak perlu khawatir, Pusaka Rent Car menyediakan kendaraan besar seperti Innova, Minibus Isuzu Elf, dan Juga Bus Pariwisata untuk kegiatan anda. 

Sewa Bus Pariwasata untuk Rombongan di Surabaya
Sewa Mobil Pick Up Terbaik Di Surabaya
Anda sedang mencari jasa Sewa Mobil Pick Up di Surabaya? Pusaka Rent Car akan memudahkan anda ketika anda memerlukan kendaraan untuk mengangkut barang dalam jumlah banyak ke suatu tempat, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Pick Up kami.
Sewa Pick Up Sekarang
Sewa Mobil Avanza Terbaik Di Surabaya
Anda sedang mencari jasa Sewa Mobil Avanza Surabaya? Pusaka Rent Car akan memudahkan anda ketika anda memerlukan kendaraan Toyota Avanza untuk kebutuhan transportasi anda.
Sewa Avanza Sekarang
Sewa Mobil Xenia Sekarang
Jika Anda ingin Sewa Mobil Xenia Surabaya, Pusaka rent car tempatnya. Sewa Mobil Senyaman Mobil Pribadi di Surabaya, kami berkomitmen melayani kebutuhan sewa mobil xenia Surabaya secara professional.
Sewa Mobil Xenia Sekarang
Previous
Next

Blog

sewa mobil pajero surabaya

Sewa Mobil Pajero Surabaya

Sewa Mobil Pajero Surabaya Cari Rental Sewa Mobil Pajero di Surabaya? Pusaka Rent Car Surabaya, sewa mobil surabaya plus driver menyediakan jasa rental mobil mewah

Read More »
sewa isuzu elf surabaya

Sewa Mobil Isuzu Elf

Sewa Mobil Isuzu Elf Surabaya Cari Rental Sewa Mobil Isuzu Elf di Surabaya? Pusaka Rent Car Surabaya menyediakan layanan sewa rental mobil isuzu Elf Surabaya

Read More »
sewa toyota hiace surabaya

Sewa Mobil Toyota HiAce

Sewa Mobil Toyota Hiace Surabaya Cari Rental Sewa Mobil Toyota HiAce di Surabaya? Pusaka Rent Car Surabaya, sewa mobil surabaya plus driver menyediakan jasa rental

Read More »

Percayakan Transportasi Perjalanan Pada Pusaka Rent Car

Pusaka Rent Car memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer yang membutuhkan alat transportasi Mobil. Kami menyediakan Mobil kecil hingga Mobil besar untuk keperluan anda.